2PM Sukses Menggelar Konser di Jakarta

By 03.08.00 , , ,

sunyalanguTeriakan histeris penonton tidak berhenti sepanjang pertunjukan konser 2PM Hands Up Asia Tour yang digelar jumat malam 11 November 2011 di JiTEC Mangga Dua Square.
Keenam personel 2PM berhasil membius 5.000 lebih penonton yang hadir malam itu. Konser yang molor sekitar satu jam itu akhirnya dimulai pada pukul 20.20. Taecyon, Junsu, Wooyoung, Nickhun, Junho, dan Chansung menggebrak Jitec dengan lagu pembuka mereka berjudul Electric, dilanjutkan dengan lagu Hot bersama para sexy dancer.
Ketika lagu hits mereka yang berjudul Hand's Up dinyanyikan teriakan para Hottest, sebutan untuk fans 2PM, lebih kencang lagi. Mereka bernyanyi bersama dan menggoyangkan light stick yang memenuhi ruangan. Yang paling menarik adalah kostum yang dikenakan keenam member 2PM saat itu juga menyala. Hal itu menambah semarak suasana konser.


Dalam konser yang berdurasi 2 jam ini, Boyband asal Korea ini total membawakan 21 lagu. Satu d iantaranya berjudul "I'm Your Man" merupakan single mereka ketika debut di Jepang. Selain membawakan lagu yang up beat dan banyak koreografinya, 2PM juga membawakan beberapa lagu slow seperti lagu "I Can't" yang dinyanyikan secara acapella, "My Valentine" duet apik antara Nickhun dan Taecyeon, dan "I Hate You". Tak ketinggalan lagu-lagu hits mereka dari album pertama sampai album yang baru saja keluar juga turut dinyanyikan seperti "10 out of 10", "I'll Be Back", "Without You", "Again and Again", dan "Heartbeat".


Leader 2PM, Junsu juga menampilkan singlenya sebagai penampilan solo. Ia membawakan lagu "Alive". Lagu ini merupakan single pertamanya sebagai solois yang baru saja keluar Oktober lalu.
Selama konser berlangsung penonton disungguhi dengan tata lampu yang spektakuler, tata panggung yang bisa menjangkau semua penonton, suara yang jernih dan jelas. Dan seperti yang diharapkan penonton juga bisa menikmati kekarnya otot perut mereka yang dikenal sebagai beast idol ini. Member 2PM seperti Chansung dan Taecyeon memamerkan abs mereka yang sempurna, kontan saja semua hottest menjerit histeris.


Penonton yang beruntung juga mendapatkan mawar dan handuk yang dibagikan oleh member 2PM sendiri. Selain itu penonton sendiri cukup tertib ketika memasuki ruangan. Sepertinya mereka menepati janji untuk selalu menjaga keamanan seperti yang dikatakan oleh Taecyeon ketika konfrensi pers kemarin.


Video Lucu dan Menghibur


Selain membawakan lagu, penonton juga dimanjakan dengan penampilan apik dari Chansung dan Taecyeon. Mereka menampilkan adegan action menggunakan pedang. Chansung memang terkenal pandai menggunakan pedang. Sebelum bertarung dengan Taecyeon, Chansung seperti bertarung dengan bayangan-bayangan yang diproyeksikan ke layar.


Video lainnya menceritakan tentang kisah keenam pemuda tampan ini sebelum konser. Bagaimana mereka berlatih dan mempersiapkan diri. Seperti cerita Wooyoung yang sangat menyukai dance dan menggemari Michael Jackson. Atau cerita Junho sebagai seorang komposer dan pencipta lagu, juga cerita Nickhun yang diet untuk menjaga tubuhnya. Semuanya dikemas dalam satu video yang lucu dan menghibur juga mudah dimengerti karena terdapat teks bahasa Indonesia.


Konser ditutup dengan lagu berjudul "Thank You", semua member 2PM bserta para dancer keluar dan berkeliling membagikan souvenir. Taecyeon sendiri menggunakan bando putih yang diberikan oleh fans begitu pula Junsu. Para fans juga bernyanyi bersama. Mereka kerap melemparkan yel-yel we want more, we want more. Namun, Chansung dan kawan-kawan benar-benar harus mengakhiri konser pada pukul 22.20 tepat.


Rasanya 2 jam  sangat kurang untuk mengagumi Nickhun dan kawan-kawan. Menuju akhir konser para member mengucapkan terimakasih dan berjanji akan kembali lagi. "Terima kasih atas kedatangannya," ungkap Junsu dalam bahasa indonesia. "Kita akan kembali tahun depan, thank you," ungkap Taecyon. "Kami sangat senang bisa konser di Jakarta lagi, terima kasih banyak. I know we far away but you are close to our heart," ungkap Nickhun.

You Might Also Like

0 comments