BALI INTERNATIONAL SPA & WELLNESS EXPO 2011

By 21.28.00 ,

Bali Spa & Wellness Exhibition merupakan suatu event yang berkelas Internasional, dimana bisnis ini termasuk dalam skala Premier. Bali International Spa & Wellness Expo berkomitmen untuk menyediakan kesempatan bagi para SPA & Fitness operator saling bertatap muka, melakukan pertemuan bisnis dengan para pengambil keputusan seperti Direktur Spa, Franchise SPA dari berbagai benua di Dunia. Dimana event ini diharapkan dapat terjadi suatu pertukaran ilmu pengetahuan (Transfer Knowledge) tentang pengalaman, dan keahlian dalam proses event 1 minggu ini.

Tujuan kegiatan:

Untuk menjadi kegiatan utama tahunan di dalam kalendar pariwisata Bali, Indonesia bahkan nantinya menjadi kalender tetap untuk pariwisata dunia.Sebagai sarana promosi Pariwisata dimana Kuta dapat dikatakan sebagai sentral berbagai kegiatan wisata di Bali. Dengan adanya kegiatan yang berskala internasional, diharapkan mampu menjaga Eksistensi Pulau Bali, sehingga tetap menjadi daerah tujuan utama para wisatawan baik mancanegara maupun domestik.Mengundang para Investor serta meningkatkan mutu kualitas SPA tradisional maupun Indonesia kepada dunia International dalam upaya menyajikan atraksi wisata yang berkesan dan melekat dihati para wisatawan sehingga menjadi salah satu alasan utama bagi kunjungan mereka di tahun-tahun berikutnya.

Bali International Spa & Wellness Expo 2011 merupakan kegiatan trademark Bali SPA & WELLNESS ASSOCIATION (BSWA) dalam mencapai tujuan-tujuan diatas. Pada tahun ke 2 (Kedua) ini, Bali International Spa & Wellness Expo telah ditetapkan jadwal pelaksanaan pada tanggal 11 February 2011 sampai 13 Fenruary 2011 mendatang.

Mengapa Indonesia
Prospek usaha di Indonesia khususnya dibidang SPA & WELLNESS diharapakan dapat semakin meningkat dan semakin kuat dalam mikro maupun makro bisnis. Dimana saat ini Indonesia termasuk salah satu produsen SPA terbesar di Dunia dan bisnis SPA ini telah menunjang serta memberikan pemasukan devisa khususnya bagian kepariwisataan sebesar 30% dari destinasi Wisata yang lainnya.Hal ini juga ditunjang dengan jumlah populasi Indonesia yang telah mencapai 230 juta orang. Indonesia selanjutnya akan segera menjadi salah satu consumer Spa bagi masyarakat muda dimasa depan. Sementara itu dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mengharapkan pertumbuhan kepariwisataan di Indonesia pada tahun 2009 ini mengalami peningkatan yang drastic dibandingkan pada tahun 2008 yang lalu dimana seluruh dunia sedang mengalami proses resesi ekonomi yang luar biasa. Tahun 2008 tingkat kunjungan turis mengalami peningkatan sebesar 13,24% dimana saat itu Indonesia juga sedang mengalami pemulihan ekonomi dan total pendapatan melalui SPA mengalami peningkatan sebesar 50% dan diharapkan akan terus meningkat hingga Rp. 14.7 Triliun pada tahun 2012

Mengapa Bali?Bali adalah gerbang Wisata Utama di Indoensia, dan Bali sendiri sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan SPA di dunia International untuk kategori “THE BEST SPA DESTINATION” dan sejak tahun 2009 yang lalu di bali telah banyak mengalami pembangunan Hotel dan Spa operator sendiri dan diharapkan pada tahun 2011 mendatang Bali akan jauh lebih meningkat lagi khususnya dalam usaha bisnis SPA . Kesempatan yang terbesar bagi jenis usaha di Propinsi Bali adalah Spa, Salon, Fitness, wedding, dimana Bali akan tetap menjadi salah satu pusat destinasi Wisata di dunia. Event ini juga untuk pertama kalinya akan dilaksanakan oleh SPA OPERATORS INTERNATIONAL.

Organize by : PT. Felixindo Raya Pratama (Magnificent 9 Productions)
Date : 11 – 13 Feb 2011
Venue : Bali International Convention Center (BICC),Nusa Dua
Visitors : expected 3000 persons, from 10 countries
Exhibition Companies : 250
Exhibition Countries:

Indonesia, Singapore, Malaysia, Thailand, Taiwan, Australia, New Zealand, China, France, Italy, Chezh

Endorsed by :
- Minister Tourism & Culture Republic of Indonesia
- Governor of Bali Province
- Badung Residential
- Bali Tourism Board
- Bali International Spa & Wellness
- Bali International Woman Association
- Bali Tourism Development Corporation
- Bali Hotel Association
Show Size : 2,708m
Opening Hours : 10.00 – 18.00

Exhibitors Profile:
- INTERNATIONAL SPA & WELLNESS ASSOCIATION
- GOVERMENT
- Spa Franchise, & Spa Operators
- Spa Products
- Herbal
- Nail company
- Beauty & Salon company
- Fitness Company
- Banking
- WELLNESS COMPANY
- ORGANIC COMPANY
- PURE WATER COMPANY
- MAKE UP

Visitors Profile:
- Distributors
- Importers
- Wholesalers
- Retailers
- Spa Owners & Directors
- Fitness owners & Directors
- Beautician & make up Artiste
- Bridal & Salon
- Nail Pedicures & manicure

ACARA YANG AKAN MENJADI POKOK UTAMA :

Concept Spa
Para pengunjung diharapkan dapat menikmati konsep spa dari berbagai belahan dunia.

Main Stage
Dari Catwalk mode show, yoga, celebrity make up artist hingga demonstration spa

Nail Zone
Demonstrasi pedicure & menicure

Organic & Herbal
Dengan wacana Indonesia Herbal Heritage, diharapkan para pengusaha Kecil, Menengah dapat berkolaborasi menampilkan keunikan jamu dan herbal Indonesia kepada dunia International


View the original article here

You Might Also Like

0 comments