Sunyalangu home stay tourism

By 07.30.00 , ,

SUNYALANGU HOMESTAY TURISM Panorama sangat indah dilihat dari puncak hutan sungai alami dan kesejukan masih sangat terasa.Dalam menjaga dan melindungi kawasan hutan lindung sebagai bentuk kepedulian masyarakat kawasan hutan bersama LMDH ardikencana sunyalangu selalu terjalin harmonis.bentuk kerjasama program sosial Perhutani bersama LMDH Ardikencana adalah pemanfaatan lahan hutan guna meningkatkan taraf hidup sebagai penghasilan masyarakat diwilayah sekitar hutan sangat terasa manfaatnya.


Begitulah kira2 tulisan di blog sahabat  sewaktu ane blogging .. Bravo buat ardikencana.blogspot..com ... mudah2an begitulah adanya Sunyalangu sebagaimana yang anda gambarkan. Selama ini ane di rantau mencari - cari pict - pict Sunyalangu ... buat mengobati kerinduan ane ke kampung halaman . Ternyata inyonge nemu Blog ardikencana.blogspot..com ini dan langsung ane sedot gambare .. terus tek upload maning .. buat yang empunya ane minta ijin share ya ..? 
beginilah pict Sunyalangu yang ane temukan ! Tapi ane warga sunyalangu ndiri kaya nggak mengenali nya .. hik hik hik .. aneh yach ??




satu lagi yang ini ... kalo nnggak salah lokasinya ada di CIBUN .. jembatan yang menghubungkan Cibun Sunyalangu dengan Baseh - Pondok Laka




Ada  lagi yang sangat bagus menurut ane ... 






Terus lagi yang ini ... tempat yang keramat di salah satu sudut desa Sunyalangu .. tepatnya di gunung COKOL kalo ngga salah .. nich penampakanya!




Begitulah gambar sebagian sudut Sunyalangu yang kaya akan potensi wisata! 

You Might Also Like

0 comments