Lively Tinggal Seatap dengan Pria Terseksi?

By 11.04.00 , , , ,

VIVAnews - Pasangan Ryan Reynolds dan Blake Lively sedang dibuai asmara. Kisah cinta mereka mulai serius dan naik satu tingkat. Kabarnya, pasangan ini sudah memutuskan untuk hidup bersama.
Pasangan ini tampak sedang melihat-lihat sebuah penthouse seharga US$4,3 juta atau sekitar Rp38,6 miliar. Penthouse tersebut terdiri dari tiga kamar dan lokasinya berada di kawasan Madison Square Park.


Hal tersebut menimbulkan spekulasi jika pasangan ini akan segera tinggal bersama di penthouse mewah itu.  "Ketika mereka selesai, Lively meninggalkan gedung lebih dulu mengenakan sepatu boot, celana jins dan topi fedora. Kemudian disusul Ryan yang masuk ke dalam mobil yang sama," kata sumber seperti dikutip dari kolom gosip New York Post.


Jalinan cinta Lively dan pria yang pernah meraih predikat pria terseksi versi People itu, baru berjalan beberapa bulan. Namun, pasangan ini selalu terlihat mesra. Lively setia menemani kekasihnya di lokasi syuting.
Sebelum berpacaran dengan Reynolds, Lively sempat menjalin cinta dengan aktor, Leonardo DiCaprio. Sedangkan Reynolds, setelah bercerai dari Scarlett Johansson, sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis wanita. Namun, yang paling santer adalah dengan Sandra Bullock.

You Might Also Like

0 comments