Dilamar, Denada Siap Nikah Tahun Depan

By 01.54.00 , , , ,

Setelah  Zee Zee Shahab mengumumkan kabar bahagianya dilamar oleh Prabu Revolusi,  kini giliran Denada Tambunan yang tengah merasakan kebahagiaan dalam hidupnya. Denada juga mengumumkan bahwa dirinya resmi dilamar pasangannya, Jerry Aurum.
Proses lamaran dimulai pukul 14.00 WIB. Pihak Jerry membawa 11 kotak hantaran ke kediaman Denada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. "Alhamdullilah, saya bersyukur hari ini proses berjalan lancar. Saking bahagianya, saya nangis akhirnya enggak tahan. Melihat keluarga mas Jerry dan keluarga saya hadir," ujar Denada saat ditemui di Jl.Pejaten Raya no 16, Jakarta Selatan, Jumat 11 November 2011.
Denada sudah menjalin hubungan sejak dua setengah tahun yang lalu dengan Jerry yang berprofesi sebagai fotografer. Awal perkenalan pasangan ini pun cukup unik yaitu di sebuah kamar. "Jerry minta aku foto di kamar. Ya kaget, ini orang apa-apaan ya, ujug-ujug ajak foto di kamar, tapi begitu berteman, kok banyak kesamaan, dia pecinta alam, sama seperti saya. Kita sama-sama tukang ngobrol, kita juga tukang makan,"ujar Denada. Pasangan ini rencananya akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan awal tahun depan. Merekapun sudah mempersiapkan konsep pernikahan yang akan digelar. "Yang pasti enggak mau yang ribet-ribet, yang sederhana saja,” ujar Denada.

You Might Also Like

0 comments