Konsep Pernikahan Zee Zee & Prabu Revolusi

By 06.26.00 , , ,

VIVAnews – Artis cantik Zee Zee Shahab dan presenter berita, Prabu Revolusi tengah diliputi rasa bahagia. Zee Zee resmi dilamar Prabu hari ini, 11 November 2011. Keduanya akan melangsungkan akad nikah sekaligus resepsi di sebuah hotel di Jakarta, pada 26 November 2011 mendatang.
Pasangan ini hanya menyebar 800 undangan karena ingin hari istimewa mereka berlangsung lebih khidmat dan kekeluargaan. Menurut Zee Zee, konsep yang akan digunakan dalam pernikahan nanti tak lepas dari unsur Arab.
“Ada di musik dan makanannya,” ujar Zee Zee seusai acara lamaran di Komplek Kalibata Baru, Jumat, 11 November 2011.Zee Zee menambahkan, mempelai pengantin juga tidak akan berdiri di pelaminan, melainkan berbaur dengan tamu. “Kita ingin kayak pasar malam. Jadi nggak berdiri lalu tunggu salaman, tapi berbaur di antara undangan,” katanya.
Sementara itu akad nikah juga akan dilaksanakan secara Arab, dimana laki-laki dan perempuan dipisah. Adapun ijab kabul akan menggunakan Bahasa Arab. “Jadi aku bukan menghafalkan naskah berita, tapi kata-kata ijab. Sudah dikasih sama abah. Sudah hafal sekarang,” ucap Prabu.

You Might Also Like

0 comments