Mario Irwinsyah Kesal Aktingnya Dikritik

By 22.53.00 , , , ,

VIVAnews – Terjun di dunia akting, membuat  Mario Irwinsyah merasa memiliki beban berat. Bagaimana tidak, gerak gerik aktingnya selalu diawasi sang bunda Ida Leman yang merupakan salah satu aktris senior tanah air.
Mario merasa terbebani setiap kali kualitas aktingnya tidak maksimal, ibunya, Ida Leman selalu komentar.
"Beban banget, pernah ada satu titik dia nggak pernah puas. Komentar terus tapi ya nggak  masalah karena jadi tahu untuk pembenahan yang lebih baik,"ujar Mario saat ditemui aat syuting perdana  Film Azraq, kawasan Tebet, Jumat, 11 November 2011.


Mario memang mengakui, karir ibunya di dunia akting bukan baru seusia jagung. Meski kadang gerah dengan komentar pedas ibunya, Mario tetap merasa bangga, ibunya selalu memberi motivasi pada Mario demi perkembangan karirnya.  Tak hanya dikritik, Mario bahkan suka dibanding-bandingkan dengan kualitas akting para aktor di zaman kejayaan Ida Leman.


“Ya paling gue bilang, zaman dulu dan sekarang itu beda. Tapi kalau memang argumen dia bener nggak dibantah, kalau memang kesalahannya ada di script, editing ya dia pasti ngerti,"ujarnya. Mario saat ini sedang sibuk mempersiapkan film terbarunya bersama AA Gatot Brajamusti dan Nadine Chandrawinata yang berjudul 'Azraq'. Film bergenre drama aksi ini membuatnya berusaha total agar tidak dikritik sang ibu.


"Kata-kata favorit mama itu 'mentah nak', ngomong begitu sambil lihat monitor. Ya belakangan ini sudah jarang komplain, tapi tetap masih ada,"ujarnya.
Keseriusan Mario di dunia film  membuatnya berniat melanjutkan sekolah. Ia memiliki keinginan untuk menjadi orang dibelakang layar. Namun ternyata hal tersebut tidak direstui ibunya,  Ida Leman.


"Kemarin sempat berdebat karena gue buat-buat script, nyokap minta gue jadi pemain saja,  kurang setuju kalau gue jadi sutradara atau director atau apalah karena takut gue kecapean."ujarnya. Meski begitu, Mario tetap ingin mewujudkan impiannya dan berusaha agar dapat bermain satu adegan dengan sang bunda.

You Might Also Like

0 comments