Faank "Wali": Indonesia Layak Menang

By 18.20.00 , , ,

sunyalanguKemenangan Indonesia atas Singapura 2-0 dalam pertandingan sepakbola Sea Games XVI kemarin, mendapat apresiasi positif dari vokalis Wali Band, Farhan Zainal Mutakin, yang akrab disapa Faank. Menurut Faank, sudah seharusnya Indonesia menang. "Apalagi pertandingan tadi sangat luar biasa. Saya sangat berharap permainan tadi bisa diulang saat melawan Thailand nanti," kata Faank, saat ditemui di sela-sela pencanangan program promosi "Ayo ke Semarang", Jumat, 11 November 2011.


Menurut Faank, jika melihat gaya pertandingan yang ofensif seperti saat melawan Singapura, Indonesia sangat layak memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. "Saya tak berani berharap dengan Garuda Muda, tapi setidaknya kalau juara atau meraih emas, saya sangat yakin," katanya sambil tersenyum. Dalam pertandingan melawan Singapura, Indonesia unggul dalam penguasaan bola. Banyak peluang emas tercipta dari trio papua, Okto Maniani, Titus Bonay, dan Patrich Wanggai. Gol yang tercipta juga karena kerjasama yang apik antara ketiganya.


"Pokoknya luar biasa sekali permainan Indonesia. Saya mewakili teman-teman WALI Band, akan terus mendukung," kata Faank. (Laporan: Puspita Dewi | Semarang)


 

You Might Also Like

0 comments