Onci dan Endhita Bulan Madu Kilat

By 02.55.00 , ,

Onci dan Endhita (Beno Junianto/Vivanews)
VIVAnews - Jika banyak pasangan yang memilih berlama-lama menghabiskan waktu untuk bulan madu, lain halnya dengan Onci 'Ungu' dan Endhita.
Pasangan selebritis yang baru menikah 23 Oktober lalu itu, memilih melaksanakannya dengan kilat. Mereka hanya sehari melakukan bulan madu.
"Ya cuma sehari, karena kebetulan memakai waktu mumpung pas ada kerjaan juga," kata Onci saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat 11 November 2011 malam. Onci dan Endhita baru seminggu yang lalu pulang dari bulan madu di daerah Gili Trawangan. Mereka sengaja melakukan bulan madu di sela-sela jadwal manggung grup band 'Ungu'.
"Rasanya senang ya, biasanya aku liburan sendiri, ternyata sekarang ada suami yang menemani," ujar Endhita. Meskipun singkat, namun bulan madu itu sangat berkesan untuk Endhita dan Onci. Sebisa mungkin mereka saling menemani di setiap kegiatan, seperti malam ini, Endhita tampak menemani suaminya yang sedang tampil untuk sebuah acara bersama 'Ungu'.
"Seneng juga ya, tadi lagunya 'Ungu' diaransemen berbeda, jadi ikut nyanyi-nyanyi sendiri juga," ujar Endhita yang menggandeng tangan Onci. (umi)

You Might Also Like

0 comments